Pelanggan Indihome Kecewa, Sudah 2 Hari Melapor Tidak Ada jaringan, Namun Belum Ada Tindakan

by
Foto screnshoot pengaduan pelanggan pada 188

BANDA ACEH – penanews.co.id salah seorang pelanggan Indihome, menyatakan kekecewaannya terhadap layanan internet, TV dan telepon Indihome.

Pasalnya, pelanggan tersebut telah melaporkan tidak berfungsinya jaringan ke nomor 188 dan telah diterima laporan pertamanya Sabtu,(21/09/2024) sore sekira pukul 16.00 WIB.
“Ka lheuh lon telepon bak numboi 188, ka peugah haba ngon aneuknyan, jie peugah dikirim haba bak layananan Banda Aceh, tapi hana di jak tehnisi hingga urounyo” sebutnya kepada penanews.co.id dalam bahasa Acehnya. (Maksudnya “sudah saya telepon ke nomor 188 dan ngomong dengan petugas tersebut dan disampaikan pada layanan di Banda Aceh, tapi tehnisinya tidak datang hingga hari ini, Ahad (22/09)”

Pelanggan tersebut, hingga menjelang siang, Ahad (22/09) menjadi empat kali menghubungi 188 dan jawabannya tetap sama bahwa mereka menginfokan kepada layanan Banda Aceh.
“Sampo jinou (Ahad 22/09 pukul 16.23 WIB) hana di jak awak Indihome nyan. Watee telat bayeu, ka jie isolir, nyou lageinyou tanyou kon rugou, karena peureuee internet, awak Indihome nyan mangat mantong.”katanya dengan nada kesal.(Sampai sekarang enggak datang orang Indihome tersebut, telat bayar tagihan di isolir, kalau seperti ini kita yang rugi karena perlu internet, perusahaan Indihome itu enak aja-redaksi).

Pelanggan Indihome ini berharap agar tehnisi atau kantor pelayanan Indihome di Banda Aceh agar segera memperbaiki jaringan Indihome dirumahnya.(chliss)

Baca Juga:  Pangdam Iskandar Muda Silaturrahmi dengan Manajemen BSI Region 1 Aceh

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *