JAKARTA – Nidji Band sukses meluncurkan single terbaru mereka yang berjudul La La Song. Peluncuran lagu ini juga menandai sebuah transformasi besar bagi band yang telah lama berkarya tersebut, dengan merilis logo terbaru sebagai bagian dari rebranding mereka.
Menurut Jihanira Sharmila, Creative Director Nidji, keputusan untuk melakukan rebranding logo ini dilatarbelakangi oleh kebutuhan untuk menyelaraskan visi dan misi baru band, seiring dengan hadirnya album keenam mereka.
“Keputusan untuk melakukan rebranding logo muncul dari kebutuhan untuk menyelaraskan visi dan misi baru dari Nidji yang bertepatan dengan perilisan album baru,” ujar Jihanira Sharmila selaku Creative Director Nidji dalam keterangan yang diterima oleh Disway.id, Jumat (29/11/2024).
Baca juga Gempi Rilis Single Pertama “Ajaib”, Langsung Trending
Ini merupakan album pertama Nidji bersama Ubay, dan logo baru tersebut diharapkan menjadi simbol penyegaran identitas band agar tetap relevan dan bertahan lama.
“Ini adalah album ke-6 Nidji, sekaligus album pertama bersama Ubay. Logo ini juga menjadi simbol penyegaran identitas agar bisaterus relevan dan everlasting,” lanjutnya.
Baca juga Selebgram Isa Zega Pakai Hijab Saat Umrah, Dituding Penistaan Agama
Randy, keyboardist Nidji, menambahkan bahwa desain logo baru ini dirancang untuk mencerminkan identitas band yang lebih energetic, bold, dan expressive, sesuai dengan karakteristik baru mereka.
“Bentuk tajam di bagian atas dan bawah logo merepresentasikan tekad yang kuatuntuk menancapkan pijakan di langit dan tanah. Ini menjadi simbol pertahanan yang kokohserta harapan yang tinggi ke atas.” Jelas Randy.
Baca juga Hari Ini, 23 Artis Dilantik Jadi Anggota DPR RI Diantara 580 Lainnya, ada Once dan Denny Cagur
Video musik La La Song resmi dirilis pada tanggal 29 November 2024 dan dapat disaksikan melalui kanal YouTube Nidji Oficial.
Selain itu, lagu ini juga sudah tersedia di seluruh platform streaming digital, sehingga para penggemar dapat dengan mudah menikmatinya kapan saja dan di mana saja.[]